INILAH.COM, Manchester – Beberapa media sosial di Inggris memperkenalkan jersey tandang baru yang akan digunakan Manchester United di musim 2013-14. Tampak Danny Welbeck mengenakan jersey tandang United yang baru.

Musim lalu, kostum tandang United berwarna putih dengan garis merah melekat di bagian kerah dan terdapat kancing di bagian leher. Namun untuk musim depan, Setan Merah tidak akan menggunakan warna putih lagi.

Seperti dilansir, Daily Mail, musim 2013-14, MU meninggalkan warna putih di kostum tandangnya. Jersey ini berwarna hitam dan biru dengan kerah crew. Pemain muda MU, Welbeck yang menjadi model jersey tandang terbaru United.

Sebelumnya, pada Kamis (6/6/2013), United telah me-launching kostum kandang terbaru mereka. United masih mengenakan warna kebanggaanya, merah. Jersey kali ini menggunakan kerah berwarna hitam dan terdapat kancing di bagian lehernya.

Wayne Rooney, Robin van Persie, Tom Cleverley, dan Chris Smalling didaulat manajemen Manchester Merah menjadi model pada jersey kandang mereka.

Leave a Reply