Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Belum Puas di Bursa Transfer, Everton Incar Bintang Swansea

By Bagas Reza Murti - Selasa, 25 Juli 2017 | 01:53 WIB
Ekspresi manajer Everton, Ronald Koeman, saat memberikan arahan kepada para pemainnya dalam pertandingan Premier League 2016-2017 menghadapi West Bromwich Albion di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, pada Sabtu (11/3/2017). (MARK ROBINSON/GETTY IMAGES)

Everton telah resmi membuat tawaran kedua untuk memboyong playmaker Swansea City, Gylfi Sigurdsson pada Senin (24/7/2017) waktu setempat.

Dilansir BolaSport.com dari The Telegraph, Ronald Koeman menawarkan mahar sebesar 45 juta poundsterling untuk memboyong pemain berpaspor Islandia tersebut.

Tawaran pertama sebesar 40 juta poundsterling ditolak kubu Swansea yang membandrol harga Sigurdsson sebesar 50 juta poundsterling.

Sigurdsson dilaporkan tidak ikut tur pra musim Swansea City di Amerika Serikat.


Gelandang Swansea City, Gylfi Sigurdsson, mencetak gol dari penalti dalam pertandingan Premier League kontra Chelsea di Liberty Stadium, Swansea, Wales, 11 September 2016.(STU FORSTER/GETTY IMAGES)

Pelatih Paul Clement menginformasikan Sigurdsson tidak sedang dalam kondisi yang baik di tengah ketidakpastian masa depannya.

Namun Clement masih optimis Sigurdsson akan bertahan.

"Saya tidak melihatnya tidak mungkin (bahwa Sigurdsson akan bertahan),"katanya.

Everton belum selesai di bursa transfer. Sejauh ini, The Toffees telah merekrut empat nama besar yaitu Wayne Rooney, Jordan Pickford, Michael Keane dan Davy Klaasen.