Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Inginkan Satu Gelandang dan Satu Sayap Lagi

By Bagas Reza Murti - Rabu, 26 Juli 2017 | 03:04 WIB
Reaksi manajer Manchester United, Jose Mourinho, sebelum dimulainya laga persahabatan kontra Los Angeles Galaxy di StubHub Center, California, Amerika Serikat, pada 15 Juli 2017. (HARRY HOW/GETTY IMAGES)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho menginginkan tambahan satu midfielder dan satu pemain sayap lagi dalam bursa transfer musim panas ini.

Meski tidak menyebutkan targetnya, Ivan Perisic dan Nemanja Matic diduga kuat menjadi target utama pria Portugal.

Sebagai perbandingan, Manchester City telah menghabiskan 200 juta pounds untuk 6 pemain, Chelsea (4) dan Liverpool (3) telah merekrut lebih banyak pemain dari United sejauh ini.

Namun The Special One memilih kalem dalam menanggapinya.

Baca juga:

"Saya tidak tahu (situasi saat ini), sejujurnya saya tidak tahu, Ed (Woodward) yang berkuasa," kata Mourinho dilansir BolaSport.com dari laman FouFourTwo.

"Hubungan kami baik dan saya hanya menunggu kabar baik, dia tahu berita baik adalah ketika punya pemain baru, mungkin hanya satu pemain segera kami dapatkan karena kerjasama dengan tim sangat penting,"ujarnya.

Mourinho juga menambahkan,"saya tidak suka jika ada manajer yang datang dan mengatakan dia menyukai salah satu pemain saya, itu tidak benar. Saya ingin dua pemain lagi tapi mungkin saya hanya akan mendapat satu saja."