Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Siap Dimarahi Pemain Liverpool

By Ade Jayadireja - Jumat, 4 Agustus 2017 | 15:24 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, memeluk Emre Can dalam pertandingan kontra Watford pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Vicarage Road, Senin (1/5/2017). (ADRIAN DENNIS/AFP)

Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, siap menghadapi dilema dalam menentukan susunan pemain pada musim 2017-2018.

The Reds, julukan klub, baru menjual satu pemain penting pada bursa transfer musim panas 2017, yakni Lucas Leiva ke Lazio.

Satu pemain pergi, Klopp mendapatkan tiga amunisi tambahan dalam diri Mohamed Salah, Dominic Solanke, dan Andrew Robertson.

Dengan melimpahnya stok pemain berkualitas di tim, Klopp percaya dirinya akan menghadapi dilema dalam menentukan 11 pemain utama.

Sang nakhoda pun yakin bakal ada pemain yang protes lantaran jarang masuk tim inti. Namun, ia tak takut menghadapi situasi tersebut.

"Kalau tak ada lagi pemain yang pergi, saya akan menghadapi pilihan sulit karena hanya 11 pemain yang bisa turun sejak awal laga," ucap Klopp dilansir Mirror.

Baca juga:

"Kalau seseorang marah kepada saya, tidak masalah. Akan ada pertandingan lagi tiga hari kemudian," kata eks juru taktik Borussia Dortmund itu.

Liverpool akan memulai perjuangan di Premier League, kasta pertama Liga Inggris, musim baru dengan bertandang ke markas Watford di Vicarage Road, 12 Agustus 2017.