Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perkuat Lini Tengah, Chelsea Kepincut Gelandang Leicester City

By Christina Kasih Nugrahaeni - Senin, 14 Agustus 2017 | 16:41 WIB
Gelandang Leicester City, Danny Drinkwater (kanan), berduel dengan gelandang Chelsea, Nemanja Matic (tengah), dalam laga Premier League di Stadion King Power, Sabtu (14/1/2017). (ADRIAN DENNIS/AFP)

Chelsea tengah bersiap meminang pemain tengah Leicester City, Danny Drinkwater.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, gigih membeli pemain tengah sebelum bursa transfer berakhir membuat Chelsea menargetkan Danny Drinkwater.

Chelsea telah membeli Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco pada awal musim panas, namun pemainnya belum dapat merumput kembali karena cedera lutut yang dialaminya.

Pemain lini tengah Chelsea terus habis saat mereka kalah 2-3 dari Burnley dengan Cesc Fabregas mendapatkan kartu merah.

(Baca Juga: Dybala: Saya Akan Tetap di Juventus, jika....)

Dengan dijualnya Nemanja Matic ke Manchester United, Antonio Conte berharap kedatangan Danny Drinkwater dapat meningkatkan atmosfer di Stamford Bridge.

Dilansir oleh BolaSport.com dari Daily Mail, Chelsea menyiapkan tawaran 20 juta pounds (sekitar Rp 346 miliar) untuk pemain asal Inggris itu, tetapi tawaran Conte bisa saja gagal dengan permintaan Leicester yang lebih tinggi yaitu 30 juta pounds (sekitar Rp 520 miliar).

(Baca Juga: Bersaing dengan Manchester United, Chelsea Siap Bergerak untuk Dapatkan Ivan Perisic)

"Tentu saja kami punya pemain muda, tetapi kami harus memahami kenyataan jika menjadi juara itu sulit bahkan musim depan lebih sulit lagi, kami telah mengalaminya," ujar Conte.

Menurut pria berkebangsaan Italia itu, Chelsea membutuhkan banyak pemain dan perkembangan bagi pemain muda yang membutuhkan bantuan dari pemain senior.