Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Romelu Lukaku Ungkap Hubungan Khususnya di Manchester United

By Christina Kasih Nugrahaeni - Selasa, 15 Agustus 2017 | 23:15 WIB
Striker Manchester United, Romelu Lukaku, merayakan gol yang dia cetak ke gawang West Ham United dalam laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, pada 13 Agustus 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Striker Manchester United, Romelu Lukaku, mengaku punya hubungan khusus dengan Marcus Rashford. Hal ini ia katakan sebagai kunci kariernya melesat dengan cepat di Manchester United.

Lukaku telah mencetak dua gol pada debutnya bersama Manchester United di Liga Inggris.

Dua gol pertama yang dicetak Lukaku tersebut membangkitkan semangat Manchester United sehingga dapat mengalahkan West Ham United 4-0.

(BACA JUGA: Romelu Lukaku Beri Peringatan pada Para Bek Liga Inggris)

Salah satu gol yang dicetak olah Lukaku datang berkat umpan dari Marcus Rashford yang bermain sebagai sayap kiri.

Striker asal Belgia itu yakin jika dia memahami Rashford, pemain yang ia sebut sebagai kunci sukses bagi Manchester United di masa depan.

"Ada hal spesial antara saya dengan Marcus. Saya berharap pada masa depan kami bisa menghasilkan permainan yang lebih baik ketimbang hari ini," ujar striker Man United tersebut kepada MUTV seperti dikutip oleh BolaSport.com.

Lukaku mengatakan jika Rashford akan membantunya untuk beradaptasi dengan Manchester United.

"Saya kenal Jesse sebelumnya dan Paul, mereka jelas teman-teman dekat saya. Tetapi saya juga akur dengan semua pemain," imbuhnya.

Mantan pemain Evertpn itu mengakui sedikit kecewa karena tidak bisa menghasilkan hat-trick tetapi cukup puas dengan hasil akhir yang didapatkan oleh kubu Old Trafford.

Selain Rasfhord, pemain berusia 24 tahun itu juga mengungkapkan hubungan dekatnya dengan Paul Pogba dan Jesse Lingard.