Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Indikasikan Urusan Man United di Bursa Transfer Musim Panas 2017 Sudah Selesai

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 19 Agustus 2017 | 06:17 WIB
Reaksi manajer Manchester United, Jose Mourinho, seusai timnya mengalahkan Ajax Amsterdam dalam laga final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Stockholm, Swedia, pada 24 Mei 2017. (PAUL ELLIS/AFP)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan sebuah indikasi bahwa aktivitas klub di bursa transfer musim panas 2017 telah berakhir. Meskipun hal ini masih bisa berubah.

Jelang musim kompetisi 2017-2018, Manchester United telah mendatangkan tiga pemain baru. Mereka adalah Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic.

Jose Mourinho pun sempat mengaku bahwa dirinya telah meminta kepada CEO Ed Woodward untuk mendatangkan empat pemain baru pada bursa transfer musim panas kali ini.

"Saya memang mengatakan kepada Mr Woodward bahwa rencana saya adalah menambah empat pemain baru, tetapi tidak ada tekanan dari saya. Ia berhak melakukan apapun yang menurutnya terbaik bagi klub," tutur Mourinho dikutip dari Mirror.

Man United pun hingga saat ini masih dikaitkan dengan beberapa nama pemain untuk memperkuat timnya, terutama gelandang sayap Inter Milan, Ivan Perisic.

Baca Juga:

Namun, Mourinho mengaku bahwa dia akan sangat senang jika skuat memang tidak membutuhkan pemain baru lagi.

Ia berharap tidak ada hal-hal tak diinginkan terjadi kepada pemainnya, seperti cedera atau hengkang ke klub lain hingga bursa transfer ditutup pada 31 Agustus 2017.

"Saya tidak berpikir bahwa saat ini kami sedang berada di pasar transfer, kecuali sesuatu telah terjadi yang memaksa kami untuk kembali mencari pemain baru lagi," kata Mourinho.

"Saya senang dengan skuat yang telah kami miliki. Saya juga siap untuk berkompetisi tanpa mendapatkan pemain keempat," ujarnya.