Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inilah Starting XI Idaman James Milner, Hanya Satu dari Liverpool dan Berstatus Mantan

By Verdi Hendrawan - Kamis, 12 Oktober 2017 | 15:30 WIB
Ekspresi gelandang Liverpool FC, James Milner, dalam pertandingan Liga Inggris 2017-2018 menghadapi Burnley di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada 16 September 2017. (PAUL ELLIS / AFP)

Gelandang Liverpool FC, James Milner, merilis daftar susunan pemain idamannya yang berasal dari rekan, mantan rekan setim, dan pemain yang pernah ia hadapi di sepanjang karier.

Di sepanjang kariernya, James Milner pernah membela Leeds United, Newcastle United, Aston Villa, Manchester City, Liverpool, dan tim nasional Inggris.

Selain malang melintang di kasta tertinggi Liga Inggris, Milner juga hampir selalu bermain di kompetisi Eropa seperti Liga Champions dan Liga Europa di setiap musimnya.

Hal tersebut memungkinkan Milner untuk memiliki banyak kesempatan tampil dengan tim dan pemain yang berbeda.

Berikut susunan pemain idaman Milner yang berasal dari rekan, mantan rekan, dan pemain yang pernah ia hadapi dengan skema 4-3-3 dikutip dari Squawka:

Joe Hart (kiper)

"Dia adalah teman baik saya dan seorang kiper papan atas. Saya telah beberapa kali melihat dia menunjukkan penampilan hebat yang telah menyelamatkan peluang kami memenangi pertandingan."

(Baca Juga: Liverpool Vs Manchester United - Sadio Mane Absen, Ini 4 Opsi Taktik buat Juergen Klopp)

Daniel Alves (bek kanan)

"Saya telah melalui beberapa pertandingan melawan dia dan selalu menjadi pertempuran yang hebat. Dia punya banyak energi dan kualitas dalam membantu serangan dan begitu tangguh dan gigih dalam bertahan."