Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Manchester United, Antonio Conte Lupakan Kabar soal AC Milan

By Scholastica Novena M.P.K - Senin, 6 November 2017 | 13:52 WIB
Reaksi pelatih Chelsea, Antonio Conte, dalam partai Liga Inggris melawan Tottenham Hotspur di Wembley Stadium, 20 Agustus 2017. (DANIEL LEAL-OLIVAS / IKIMAGES / AFP)

Keberhasilan Chelsea membungkam Manchester United dalam pertandingan Liga Inggris, Minggu (6/11/2017) menjawab teka-teki mengenai masa depan Antonio Conte sebagai pelatih di klub berjuluk The Blues itu.

Bermain di Stadion Stamford Brdge, London, Chelsea menang 1-0 atas Manchester United berkat gol yang dicetak Alvaro Morata pada menit ke-55.

Conte sebelumnya sempat dikabarkan bakal ditendang dari Chelsea karena gagal mengawali musim 2017-2018 dengan hasil apik.

Bahkan Conte digadang-gadang bakal diminta untuk menggantikan Vincenzo Montella untuk melatih AC Milan.

Seperti Conte, Montella tidak mampu membawa Milan meraih hasil bagus di awal musim sehingga masa depannya pun menjadi pembicaraan.

(Baca juga: Pep Guardiola Kontak Jose Mourinho untuk Memesan Wonderkid Manchester United)

Namun, setelah merayakan kemenangannya atas Manchester United, Conte menampik kabar kepindahannya tersebut.

"Milan? Lupakan, kami mencoba tetap fokus karena ini adalah perjalanan yang sulit menuju akhir musim," ujar Conte dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.


Penyerang Chelsea, Alvaro Morata, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Minggu (5/11/2017) waktu setempat.(ADRIAN DENNIS / AFP)

Conte kini memang tengah memfokuskan diri untuk mendongkrak kembali performa Chelsea.