Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Link Live Steaming dan Susunan Pemain Huddersfield Town Vs Manchester City - Pep Guardiola Simpan Gabriel Jesus di Bangku Cadangan

By Putra Rusdi Kurniawan - Minggu, 26 November 2017 | 22:41 WIB
Striker Manchester City, Gabriel Jesus (kiri), melakukan selebrasi dengan rekan setimnya seusai mencetak gol ke gawang Leicester City dalam laga lanjutan Liga Inggris 2017-2018 di Stadion King Power, Leicester, pada 18 November 2017. (LINDSEY PARNABY/AFP)

Manchester City bertandang ke kandang Huddersfield Town, Stadion John Smith, Minggu (26/11/2017) pada pekan ke-13 Liga Inggris.

Manchester City yang saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan 34 poin akan menghadapi tuan Huddersfield Town dengan misi untuk memperlebar jarak dengan saingan terdekat mereka Manchester United.

Dalam susunan pemain yang di turunkan oleh Pep Guardiola tidak banyak perubahan yang dibuat oleh pelatih asal Spanyol ini di susunan pemain inti Manchester City.

Tercatat hanya John Stones dan Gabriel Jesus yang tidak ada disusunan pemain utama The Citizens.

John Stones absen di pertandingan ini karena mengalami cedera dan posisinya digantikan oleh Vincent Kompany.

(Baca Juga : Pep Guardiola Punya Cara Jahat Untuk Terus Jaga Penampilan Sempurna Manchester City)

Sementara Gabriel Jesus berada di bangku cadangan dan posisinya digantikan oleh Sergio Aguero.

Sementara kubu tuan rumah masih mengandalkan Aaron Mooy sebagai pengatur serangan dan penyuplai bola bagi penyerang Huddersfield, Laurent Depoitre.

Berikut ini adalah susunan pemain utama Huddersfield Town dan Manchester City.

Huddersfield Town (4-2-3-1) : 1-Jonas Loessl;2-Tom Smith,26-Christopher Schindler,25-Mathias Joergensen,3-Scott Malone;6-Jonathan Hogg,19-Daniel Williams,22-Thomas Ince,10-Aaron Mooy,17-Rajiv van La Parra;20-Laurent Depoitre