Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mohamed Salah Yakin Liverpool Bakal Meraih Gelar Utama Musim Ini

By Verdi Hendrawan - Jumat, 22 Desember 2017 | 23:11 WIB
Gelandang Liverpool FC, Sadio Mane (kanan), merayakan golnya bersama Mohamed Salah dalam laga Grup E Liga Champions kontra Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, pada 21 November 2017. (CRISTINA QUICLER/AFP)

Penyerang sayap Liverpool FC, Mohamed Salah, mengaku yakin bahwa Liverpool bakal mengakhiri puasa gelar utama pada musim 2017-2018.

Mohamed Salah yang baru bergabung dengan Liverpool pada awal musim ini langsung mampu menunjukkan performa hebat dengan mencetak 14 gol hingga pekan ke-18 Liga Inggris atau 20 gol di semua kompetisi.

Performa hebat di awal musim ini dan penampilan menawan tim Liverpool, terutama dalam menyerang, membuat Mohamed Salah berpikir bahwa dirinya bisa meraih sesuatu pada akhir 2017-2018.

"Kami bekerja keras setiap hari untuk memenangi sesuatu dan saya yakin kami akan meraihnya pada tahun ini. Saya selalu mengatakan ingin memenangi gelar di sini," kata Salah seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

"Saya datang ke Liverpool untuk memenangi banyak gelar. Untuk memenangi sesuatu bagi klub, para pemain, dan fan adalah sesuatu yang sangat menyenangkan," ujarnya.

(Baca Juga: Sejarah Hari Ini, Lord Bendtner Cetak Gol Tercepat, Cuma 1,8 Detik)

Pada saat ini, Liverpool telah tertinggal 18 poin dari Manchester City di klasemen Liga Inggris dan telah tersingkir dari ajang Piala Liga Inggris.

Harapan terbesar Liverpool untuk meraih gelar pada musim ini adalah dari Piala FA dan Liga Champions.

Terakhir kali Liverpool meraih gelar juara pada 2011-2012 di ajang Piala Liga Inggris.

Sedangkan terakhir kali Mohamed Salah mengangkat trofi pada 2012-2013 di Liga Swiss bersama FC Basel.