Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hasil Liga Inggris - Chelsea Imbang, West Ham United Perkasa

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 14 Januari 2018 | 00:44 WIB
Penyerang Chelsea Alvaro Morata (tengah) melepaskan tembakan ke gawang Leicester City dalam partai Liga Inggris di Stamford Bridge, London, 13 Januari 2018. (GLYN KIRK / AFP)

Catatan tujuh kemenangan beruntun Chelsea di Stamford Bridge berakhir saat menjamu Leicester City pada pekan ke-23 Liga Inggris.

Sejak dikalahkan Manchester City pada 30 September 2017, Chelsea selalu mampu mendulang tiga poin ketika bermain sebagai tuan rumah dalam tujuh partai berikutnya.

Tim berjulukan The Blues yang memiliki catatan impresif setiap melawan Leicester di kandang harus puas mendulang satu poin seusai ditahan imbang 0-0, Sabtu (13/1/2018) malam WIB.

Skuat asuhan Antonio Conte yang tampil dengan kekuatan penuh dan unggul jumlah pemain sejak menit ke-68 kesulitan memecahkan kebuntuan serangan.

Ya, kartu kuning kedua Benjamin Chilwell memaksa tim besutan Claude Puel mengubah strategi menjadi lebih bertahan dan berhasil tidak kebobolan hingga laga usai.


Penyerang sayap Chelsea Eden Hazard (biru) berduel dengan pemain Leicester City Marc Albrighton dalam partai Liga Inggris di Stamford Bridge, London, 13 Januari 2018.(GLYN KIRK / AFP)

Di tempat berbeda, West Ham United menjadi satu-satunya kesebelasan yang sanggup mencuri kemenangan dengan status tim tamu dari total 6 pertandingan yang dimainkan Sabtu malam WIB.

The Hammers - julukan West Ham - sukses mempermalukan Huddersfield Town dengan skor 4-1.


Gelandang serang West Ham United, Manuel Lanzini, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Huddersfield Town pada laga pekan ke-23 Liga Inggris, Sabtu (13/1/2018)(OLI SCARFF / AFP)

Keempat gol tersebut masing-masing dicetak Mark Noble, Marko Arnautovic, dan dua gol Manuel Lanzini.