Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eksklusif: Spalletti Tunggu Tawaran Pas untuk Perisic

By Beri Bagja - Rabu, 26 Juli 2017 | 14:04 WIB
Pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic (ketiga dari kiri), masih mengikuti sesi latihan tim di Bishan Street 14, Singapura, 26 Juli 2017. (OKKY MAHDI YASSER/BOLA/BOLASPORT.COM)

Sayap ofensif Inter Milan, Ivan Perisic, gencar dikabarkan bakal hengkang menuju Manchester United. Pelatih Luciano Spalletti tak membantah peluang pemain Kroasia itu untuk pindah.

Liputan langsung Beri Bagja dari Singapura. 

Media Inggris mewartakan Manchester United getol menunggu kepastian nasib Ivan Perisic untuk hijrah atau bertahan di Inter Milan.

Winger berusia 28 tahun ini kabarnya dilabeli harga 48 juta pounds.

Penundaan transaksi diduga lantaran Inter tak mau bergerak di angka permintaan setara Rp 833 miliar itu.

Spalletti tak memungkiri kans timnya kehilangan pakar umpan silang tersebut.

Namun, tetap ada tanda-tanda Perisic bakal bertahan. Dia masih disertakan dalam sesi latihan tim di Bishan Street 14, Singapura, Rabu (26/7/2017).

"Saya pikir permintaan untuk Perisic itu normal karena dia pemain yang sangat kuat. Menjelang musim baru, kami masih membutuhkan tenaganya. Dia penting untuk tim," kata Spalletti kepada wartawan, termasuk BolaSport menjelang sesi latihan I Nerazzurri (Hitam-Biru).

Namun, pelatih gundul itu menjelaskan bahwa klubnya siap-siap saja jika harus kehilangan Perisic dalam waktu dekat.

"Saat ini kami belum menerima proposal yang tepat. Jika ada tawaran yang pas dan memuaskan dari klub lain, situasinya akan dievaluasi. Selain itu, kami juga belum menemukan pengganti yang tepat untuk Perisic kalau dia jadi pergi," ujar eks pelatih AS Roma itu.