Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luciano Spalletti Pastikan Jual Bek Inter Milan Ini

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Senin, 21 Agustus 2017 | 18:18 WIB
Para pemain Inter Milan merayakan gol Stevan Jovetic ke gawang Chelsea pada partai International Champions Cup (2017) di Stadion Nasional Singapura, 29 Juli 2017. (ROSLAN RAHMAN/AFP)

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengonfirmasi bahwa ia akan melego Andrea Ranocchia pada bursa transfer musim panas ini.

Ranocchia akan dijual setelah Inter mendapat dua bek tengah baru, seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

Musim lalu Ranocchia dipinjamkan ke klub Inggris, Hull City, dan sekarang tak masuk rencana jangka panjang Spalletti.

"Masih ada yang kurang di lini pertahanan Inter, saya dan manajemen sedang berusaha memperbaiki masalah ini, kami butuh dua bek tengah baru," ujar Spalletti.

"Setelah itu, dengan menyesal saya mengatakan bahwa Ranocchia akan pergi dari klub ini," kata pelatih berkepala plontos tersebut.

Pemain 29 tahun bergabung dengan Inter pada 2010 dari Genoa dan tampil lebih dari 150 kali bagi klub asal kota Milan tersebut.


Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia.(SkySports)

Ranocchia memenangi gelar Coppa Italia di musim perdananya bagi Inter.

Spalletti mengakui Ranocchia bersikap profesional selama pra-musim yang dilakoni dan mendengarkan instruksi pelatih dalam latihan.

Namun Spalletti mengakui bahwa dalam bursa transfer sekarang tak ada yang normal lagi dan terpaksa harus melepas Ranocchia.

Spalletti mengatakan meski sekarang materi pemain Inter sudah baik, ia masih membutuhkan tambahan pemain untuk mengarungi musim depan.