Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Vs Juventus - 3 Misi Paulo Dybala di Stadion Olimpico

By Theresia Simanjuntak - Sabtu, 3 Maret 2018 | 07:16 WIB
Selebrasi striker Juventus, Paulo Dybala, setelah berhasil mencetak gol kedua ke gawang Hellas verona dalam pertandingan Liga Italia 2017-2018 di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Verona, Italia, pada Sabtu (30/12/2017). (ALBERTO PIZZOL /AFP)

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengusung tiga misi ketika menghadapi Lazio di Stadion Olimpico pada pekan ke-27 Liga Italia, Sabtu (3/3/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Setelah bermain sebagai pengganti pada leg II semifinal Coppa Italia melawan Atalanta (28/2/2018), Paulo Dybala mungkin akan mendapat jam terbang lagi akhir pekan ini.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tampak berhati-hati dalam menangani fisik Dybala setelah sempat cedera selama sebulan.

Artinya, striker asal Argentina itu bisa saja bermain kontra Lazio, tapi tidak sejak menit awal.

Bagaimanapun, Dybala perlu menggenjot fisiknya agar seratus persen pulih.

Terlebih, Juve punya partai penting pertengahan pekan depan, yakni lawatan ke markas Tottenham Hotspur untuk leg II babak 16 besar Liga Champions.

(Baca Juga: Kapten Fantastis Napoli Sudah Lewati Diego Maradona, Tinggal Rekor Sang Tiang Besi)

Memastikan fisiknya siap sepenuhnya untuk gim-gim Juve berikutnya merupakan salah satu misi Dybala di Stadion Olimpico. Ada dua misi lain yang La Joya siap realisasikan.

Selain memastikan Juve mendapat tiga poin krusial demi menjaga persaingan scudetto, Dybala ingin mencetak gol lagi.

Striker berumur 24 tahun itu belum membukukan satu gol pun pada 2018.