Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Patrick Cutrone: Terima Kasih Luigi Di Biagio

By Putra Rusdi Kurniawan - Sabtu, 24 Maret 2018 | 17:56 WIB
Bek Italia, Alessandro Florenzi (kedua dari kiri), berduel dengan gelandang Argentina, Angel Di Maria, dalam laga persahabatan di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 23 Maret 2018. ( OLI SCARFF/AFP )

Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone tak percaya bisa mencatatkan debut bersama timnas Italia saat Gli Azzurri berhadapan dengan Argentina, Sabtu (24/3/2018).

Patrick Cutrone mencatatkan debut bersama Timnas Italia saat masuk menggantikan Ciro Immobile pada menit ke-74. pada saat Gli Azzurri takluk 0-2 dari Argentina di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada ajang uji coba internasional, Sabtu (24/3/2018)

Dalam laga tersebut dua gol kemenangan Argentina diciptakan oleh Ever Banega ( menit ke-75) dan Manuel Lanzini (menit k-85).

Meski mengawali debutnya di timnas Italia dengan hasil yang kurang baik, Cutrone tetap tak percaya dirinya sudah mencatatkan debut bersama Gli Azzuri.

(Baca Juga: Akhirnya, Manchester United akan Punya Tim Wanita Profesional)

“Pelatih Di Biagio mengatakan dia akan memberi tempat kepada pemain muda, saya berterima kasih padanya untuk kesempatan ini dan akan bekerja keras untuk mendapatkan tempat saya di skuat utama Italia," ujar Cutrone dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

“Ketika saya melangkah di lapangan, saya mencoba memberikan yang terbaik untuk tim, karena itu adalah pekerjaan pertama seorang striker. Setelah itu, jika ada gol itu akan lebih baik."

“Saya bisa bermain sebagai penyerang tengah dan di posisi menyerang lainnya, kami bermain 4-3-3 malam ini dan saya menikmatinya."

“Saya awalnya dipanggil ke tim U-21, tetapi ketika mereka memberi tahu saya di ruang ganti bahwa saya berada di skuat senior, saya tidak bisa percaya,” ujarnya.

Patrick Cutrone sendiri musim ini tampil menawan bersama AC Milan dengan torehan 15 gol dari 37 laga bersama Rossoneri.