Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keyakinan Raul Albiol Bersama Napoli guna Patahkan Dominasi Juventus

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Sabtu, 31 Maret 2018 | 06:39 WIB
Para pemain Napoli merayakan kemenangan atas Sampdoria pada duel Liga Italia di Stadion San Paolo, 23 Desember 2017. (CARLO HERMANN / AFP)

Gairah meraih gelar juara Liga Italia terus menggebu dan telah ditunggu-tunggu publik Naples, seperti itulah yang dirasakan juga oleh bek Napoli, Raul Albiol.

Napoli tengah mengalami musim yang mengkilap dibandingkan musim-musim sebelumnya.

Dalam dua musim terakhir Napoli memang tak pernah keluar dari posisi tiga besar klasemen Liga Italia.

Namun musim ini tim dari kota Naples tersebut tak ingin kehilangan momentum guna melepaskan dahaga gelar scudetto, sejak kali terakhir meraihnya 28 tahun lalu.

Melihat posisi klasemen Napoli di urutan runner-up dengan koleksi 73 poin, berbanding 75 poin milik Juventus, kesempatan untuk mematahkan dominasi Juventus sangat terbuka lebar.

Mengingat kasta teratas Liga Italia masih menyisakan sembilan laga pamungkas.

(Baca Juga: Gegar Otak dan Cedera Kaki, Manchester City Harus Ditinggal 2 Pilar Penting)

Bek Napoli asal Spanyol, Raul Albiol, memberikan jawaban bagaimana Napoli terus bersaing memperebutkan gelar juara Liga Italia.


Raul Albiol merayakan gol Napoli ke gawang Genoa pada laga Serie A di Stadion San Paolo, 18 Maret 2018. (CARLO HERMANN/AFP)

"Kami telah bekerja keras dan memberikan segalanya sejak bertahun-tahun, saya merasakan perjuangan itu dimulai bersama Rafael Benitez  kemudian dilanjutkan bersama Maurizio Sarrri," ujar Albiol dikutip BolaSport.com dari laman Marca.