Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Hadapi Cristiano Ronaldo di Liga Champions, Gianluigi Buffon Tak Bisa Tidur Nyenyak

By Putra Rusdi Kurniawan - Minggu, 1 April 2018 | 18:09 WIB
Ekspresi kiper Italia, Gianluigi Buffon, dalam laga persahabatan kontra Argentina di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, pada 23 Maret 2018. (OLI SCARFF/AFP)

Penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon mengatakan bahwa menghadapi Cristaino Ronaldo dan Real Madrid membuatnya tidak bisa tidur.

Juventus akan menghadapi Real Madrid pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (4/4/2018) di Stadion Allianz.

Jelang laga tersebut penjaga gawang Juventus, Gianluigi Buffon mengungkapkan kecemasannya akan kembali menghadapi Cristiano Ronaldo.

Dalam pertemuan terakhir pada final Liga Champions musim lalu, Si Nyonya Tua harus rela takluk 1-4 dari El Real dimana dua gol diantara diciptakan oleh Cristiano Ronaldo.

"Ini adalah bentrokan yang tentu kita harus perhatikan, tetapi kita tahu akan da banyak kesulitan, bahwa kami bermain melawan tim yang lebih kuat dari kami dan mereka memiliki individu luar biasa," kata Buffon dilansir BolaSport.com dari RMC Sport.

“Namun, kami juga menyadari bahwa mereka juga tak selalu meraih kemenangan. Jika kami berhasil melakukan yang lebih baik dari mereka dalam dua laga, kami akan melakukan hal yang luar biasa."

(Baca Juga: 5 Pemain Termahal dalam Sejarah Transfer Juventus dan AC Milan)


Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bertepuk tangan untuk suporter seusai laga Liga Spanyol kontra Girona di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 18 Maret 2018.(JAVIER SORIANO/AFP)

"Ketika Anda bermain melawan tim seperti Real Madrid bermain di kandang tidak membuat perbedaan besar."

"Menghadapi Cristiano Ronaldo membuat saya tidak bisa tidur nyenyak dalam beberapa malam."