Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafinha Isyaratkan Enggan Pulang ke Barcelona

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 8 Mei 2018 | 23:11 WIB
Gelandang Inter Milan, Rafinha (kedua dari kiri), beraksi dalam laga Liga Italia kontra AC Milan di Stadion San Siro, Milan pada 4 April 2018. (MIGUEL MEDINA/AFP)

Rafinha mengisyaratkan tidak ingin kembali ke FC Barcelona setelah mengklaim sudah merasa nyaman bermain di Inter Milan.

Saat ini, Rafinha merupakan pemain yang berstatus pinjaman di Inter Milan.

Gelandang berusia 25 tahun ini dipinjam dari Barcelona sejak Januari 2018 dan memiliki opsi diikat secara permanen pada akhir musim ini.

Namun, kendala regulasi Financial Fair Play membuat kemungkinan mempermanenkan Rafinha tidak mudah terwujud.

(Baca Juga: Carlo Ancelotti Akan Pakai Jersey Ini Saat Final Coppa Italia)

 


Rafinha (kiri) merayakan gol Mauro Icardi ke gawang Sampdoria dalam partai Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, 18 Maret 2018.(MARCO BERTORELLO / AFP)

"Saya tahu hal itu tidak bergantung kepada saya, namun saya ingin bertahan karena saya merasa sangat baik. Barcelona adalah rumah saya dan akan selalu merasa sedikit nostalgia, tetapi saya telah menemukan lingkungan yang indah dan rekan setim yang luar biasa. Saya merasa senang di Milan," ujar Rafinha seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Saya baru tiba beberapa bulan lalu tetapi merasa seperti sudah bertahun-tahun di sini. Saya merasa nyaman dan bisa langsung berintegrasi," ucapnya.

(Baca Juga: Juventus Vs AC Milan - Mario Mandzukic Kembali, Giorgio Chiellini Absen)

Terlebih, performa Rafinha sejauh ini bersama tim berjulukan I Nerazzurri juga tidak terlalu istimewa.