Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemecatan Maurizio Sarri Membuat Bek Andalan Napoli Ini Tak Yakin dengan Masa Depannya

By Verdi Hendrawan - Minggu, 3 Juni 2018 | 21:34 WIB
Striker Juventus, Gonzalo Higuain (kiri), berebut bola dengan pemain bertahan Napoli, Elseid Hysaj, di partai lanjutan Liga Italia, Minggu (2/4/2017) waktu setempa (CARLO HERMANN/AFP)

Salah satu bek andalan Napoli, Elseid Hysaj, mengakui bahwa kepergian pelatih Maurizio Sarri dari Il Partenopei merupakan sebuah kabar buruk baginya.

Napoli secara resmi memecat Maurizio Sarri sebagai pelatih pada Sabtu (23/5/2018) waktu setempat.

Hanya selang beberapa menit, Napoli langsung mengumumkan bahwa mereka mengangkat Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru.

Keputusan yang diambil oleh Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, itu mendapat berbagai tanggapan dari berbagai pihak, baik yang mendukung maupun menyesalkannya.

Hal ini juga sangat disayangkan oleh Elseid Hysaj yang telah berada di bawah arahan Maurizio Sarri dalam 6 tahun terakhir atau saat keduanya masih membela Empoli.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Pemecatan Maurizio Sarri ini juga membuat Elseid Hysaj mengaku tidak yakin dengan masa depannya di Napoli.

Terlebih pemain asal Albania berusia 24 tahun itu saat ini juga tengah menjadi incaran beberapa klub besar Liga Inggris, termasuk Manchester United.


Ekspresi pelatih Napoli, Maurizio Sarri, dalam laga Liga Italia 2016-2017 menghadapi Palermo di Stadion San Paolo, Naples, Italia, pada 29 Januari 2017.(CARLO HERMANN / AFP)

“Kepergian Maurizio Sarri dari Napoli bukanlah sebuah kabar baik bagi saya karena kami telah bekerja bersama selama enam tahun,” ucap Elseid Hysaj seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.