BREAKING NEWS: AS Roma Resmi Datangkan Javier Pastore dari PSG

By Verdi Hendrawan - Selasa, 26 Juni 2018 | 22:35 WIB
Pemain Paris Saint-Germain, Javier Pastore, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Guingamp dalam laga babak 32 besar Piala Prancis di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 24 Januari 2018. (GEOFFROY VAN DER HASSELT/AFP)

Transfer gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore, akhirnya berhasil dirampungkan oleh AS Roma.

Javier Pastore telah tiba di Kota Roma pada Senin (25/6/2018) malam untuk menjalani tes medis di klinik Villa Stuart pada Selasa pagi.

Tak berselang lama, pihak Paris Saint-Germain (PSG) mengumumkan bahwa mereka telah resmi menjual Javier Pastore kepada AS Roma.


Javier Pastore ketika tiba di Roma pada Senin (25/6/2018) untuk merampungkan serangkaian proses transfer dari Paris Sain-Germain ke AS Roma(twitter/ASRomaEN)

"Gelandang Paris Saint-Germain asal Argentina, Javier Pastore, telah ditransfer ke klub Italia, Associazione Sportiva Roma," tulis pernyataan PSG seperti dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

Javier Pastore, 29 tahun, adalah bintang pertama yang didatangkan Paris Saint-Germain di QSI (Qatar Sports Investments) pada tahun 2011."

Paris Saint-Germain mengucapkan terima kasih kepada Javier Pastore atas sikap profesionalnya dan selalu memperlihatkan antusiasme kepada proyek klub sejak 2011 serta bagaimana ia mewakili klub, baik di dalam maupun luar lapangan.”

(Baca Juga: Dihancurkan Uruguay, Timnas Rusia Merusak Tradisi Para Tuan Rumah Piala Dunia dari Eropa)

Belum diketahui berapa durasi kontrak yang telah ditandatangani Javier Pastore bersama AS Roma.