Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Empat Bulan Lalu Ada Tangisan Mencekam saat Nyaris Kehilangan Nyawa, Kini Sang Pemain Ungkap Bahagianya

By Senin, 31 Juli 2017 | 20:53 WIB
Fernando Torres (DENIS DOYLE/GETTY IMAGES)

Striker Atletico Madrid Fernando Torres mengungkapkan kegembiraannya.  

Itu setelah mantan striker Liverpool dan Chelsea itu dipastikan tetap meneken kontrak untuk masa satu tahun dengan klub masa remajanya.

"Di sinilah saya merasa benar-benar bahagia," kata Torres dilansir EuroSport.com, Minggu (30/7/2017).

Torres mengungkapkan dia bahagia karena merasa di rumah.

Empat musim lalu saat dia kembali ke Atletico Madrid adalah saat dia merasa bahagia setelah delapan tahun pergi dari 'rumah'.

"Keinginan saya adalah bermain untuk Atlético dan pensiun di sini selain juga memenangkan piala dan membantu klub untuk terus menjadi salah satu yang terbaik di Eropa."

Mantan pencetak gol tersebur Liverpool itu mengungkapkan saat ini bertahan di Atletico adalah pilihan satu-satunya yang terpikir olehnya ketimbang menerima tawaran pindah klub ke Meksiko.

Fernando Torres yang pertama kali bergabung Atletico Madrid ketika berusia 10 tahun juga memuji sang pelatih, Diego Simeone yang memperkuat identitas klub.

"Selalu ada periode dalam sejarah klub saat keadaan sulit dan bisa sedikit kehilangan identitas. Tapi dengan El Cholo (Diego Simeone) kita menemukan semua nilai kita, pengorbanan, kerendahan hati dan semangat juang," ujar Torres.

Dengan menerima perpanjangan kontrak, Torres kemungkinan mengakhiri kariernya dan pensiun di Atletico Madrid, klub masa kecilnya.