Soal Masa Depan Gareth Bale, Sergio Ramos Nilai Setiap Pemain Berhak Ambil Keputusan Sendiri

By Sri Mulyati - Selasa, 8 Agustus 2017 | 08:19 WIB
Striker Real Madrid, Karim Benzema (kanan), merayakan gol dengan rekan setimnya, Gareth Bale, seusai mencetak gol ke gawang Athletic Bilbao dalam laga lanjutan Liga Spanyol di Stadion San Mames, Bilbao, Spanyol, pada 18 Maret 2017. (ANDER GILLENEA/AFP)

Sergio Ramos angkat bicara soal masa depan Gareth Bale di Real Madrid.

Rekan setim Ramos tersebut santer diberitakan akan kembali ke Premier League setelah Real Madrid gencar mengincar Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Pemain berkebangsaan Wales tersebut sempat dilaporkan sulit mendapat tempat di skuat utama Zinedine Zidane seusai gagal bermain bagus di laga pramusim.

Meski begitu, Gareth Bale masih termasuk dalam skuat yang dibawa Zidane untuk menghadapi Manchester United di Piala Super Eropa, Rabu (9/8/2017) dini hari WIB.

"Bale masih pemain Real Madrid dan kami semua senang dia ada di sini," ujar Ramos pada jumpa pers di Philip II Arena, Skopje.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung TV Piala Super Eropa, Real Madrid Vs Manchester United

Akan tetapi, Ramos tak menutup kemungkinan bahwa semua hal bisa terjadi selagi bursa transfer musim panas belum ditutup.

"Semua bisa terjadi di Agustus ini, tetapi kami tetap tenang Bale masih di sini dan memberikan yang terbaik," ujar kapten tim Real Madrid tersebut.

Ramos juga menyerahkan semua keputusan akhir pada rekan setimnya itu.

"Setiap individu berhak menentukan nasibnya sendiri, orang lain seharusnya tak berkomentar," ujar pria berkebangsaan Spanyol tersebut.