Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harry Kane Beri Sinyal Siap Bergabung kepada Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 7 Oktober 2017 | 15:16 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, membawa pulang sebuah bola seusai pertandingan Grup H Liga Champions menghadapi APOEL FC sebagai tanda bahwa dirinya berhasil mencetak hat-trick di Stadion Neo GSP, Nikosia, Siprus, pada Selasa (26/9/2017). (JACK GUEZ / AFP)

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, memberi sinyal positif kepada Real Madrid untuk bergabung suatu saat nanti.

Kemunduran performa para penyerang Real Madrid telah membuat pihak klub mulai mencari pemain baru dengan kualitas terbaik.

Selain untuk memperbaiki performa, hal ini juga dilakukan sebagai peremajaan, mengingat lini serang Real Madrid yang dihuni Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale sudah tidak muda lagi.

Berdasarkan kabar dan rumor yang berkembang, Real Madrid telah menetapkan Harry Kane sebagai pilihan utama mereka setelah sempat gagal memboyong Kylian Mbappe Lottin yang lebih memilih Paris Saint-Germain.

Ketika ditanya soal kabar tersebut, Kane mengaku bahagia di Tottenham, tetapi tidak menutup kemungkinan mengikuti jejak Bale dan Luka Modric untuk bergabung ke Santiago Bernabeu.

(Baca Juga: Pemain yang Paling Diinginkan Diego Simeone Ternyata Bermain di Fiorentina)

"Saya pantang untuk mengatakan ya atau tidak. Anda tidak bisa menolak segala kemungkinan. Saya sangat bahagia di Tottenham, tetapi kita lihat saja apa yang akan terjadi," ucap Kane kepada Sky Sports.

"Pindah ke Real Madrid adalah bukan sesuatu yang ingin saya lakukan, tetapi Anda tidak bisa mengabaikan segala kemungkinan yang ada," katanya.

Berdasarkan laporan dari jurnalis El Chiringuito, Eduardo Inda, ia mengungkapkan bahwa Presiden Florentino Perez telah melakukan kontak dengan Tottenham untuk memboyong Kane.

"Real Madrid telah bertanya kepada Tottenham tentang pembelian Harry Kane. Real Madrid sudah tahu harga yang harus mereka tebut: 200 juta euro (sekitar Rp 3,2 triliun)," ucap Inda.

 

Egy dimasukkan setara dengan pemain remaja lain yang menjadi milik klub-klub top Eropa. Khusus buat Egy Maulana Vikri, The Guardian juga memberikan uraian alasan pemain asal Medan ini layak masuk daftar spesial tersebut. Mereka terutama menyoroti kemampuan Egy menjadi top scorer Piala AFF U-18 pada September lalu dengan delapan gol. Menurut Guardian, skill Egy kerap disebut mirip Lionel Messi karena performa yang memikat buat ukuran pemain seusianya. "Kemampuan dribel, kecepatan, dan ketenangannya dalam mengontrol bola sangat impresif. Pemain nomor 10 ini menyandang gelar Pemain Pendatang Baru Terbaik Toulon Tournament 2017 pada Juli," tulis media itu soal sang bintang muda Indonesia. #egymaulana #egymaulanavikri #indonesia #timnasu19indonesia #timnasu19 #garudanusantara #egymessi

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on