Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gara-gara Lionel Messi, Bek Barcelona Ini Sering Cubit Diri Sendiri

By Ade Jayadireja - Kamis, 26 Oktober 2017 | 08:10 WIB
Reaksi bek sayap Barcelona, Nelson Semedo, dalam partai pramusim melawan Chapecoense di Stadion Camp Nou, Barcelona, 7 Agustus 2017. (JOSEP LAGO / AFP)

Satu mimpi Nelson Semedo sudah terwujud, yakni main bareng Lionel Messi di FC Barcelona.

Nelson Semedo resmi menjadi rekan setim Lionel Messi setelah menerima pinangan dari Barca pada bursa musim panas 2017.

Lantaran terlalu bahagia, bek kanan berusia 23 tahun itu mengaku masih belum percaya bahwa dirinya sudah satu klub dengan sang idola.

"Bermain bersama Messi adalah sebuah mimpi yang menjadi kenyataan," kata Semedo dikutip BolaSport.com dari Sport.

(Baca Juga: Pilihan Anti-mainstream Kapten Thailand di The Best Football Awards 2017)

"Setiap berada satu lapangan dengan Messi, saya selalu harus mencubit diri sendiri untuk meyakini bahwa ini bukan mimpi," ucap eks pilar Benfica itu.

Sebanyak sembilan laga telah dilakoni Semedo bareng Messi.

Kendati kini berseragam Blaugrana, bukan berarti ia melupakan Benfica.

(Baca Juga: Hasil Voting The Best Football Awards 2017, Berapa Selisih Suara Ronaldo dan Messi?)

"Meninggalkan Benfica bukan berarti saya berhenti mencintai mereka. Benica selalu di hati saya," ujar Semedo.

Semedo membela raksasa Portugal selama dua tahun dengan menghasilkan total enam trofi.

 

Mau nonton Arsenal vs Manchester United langsung di London??! Yuk ikutan Lazada #MenujuLondon! . Tunjukkan rasa cinta kamu untuk tim bola kesayanganmu dan dapatkan kesempatan nonton langsung Arsenal vs Manchester United langsung di London lho!! . Caranya gampang banget! 1. Upload foto/video kamu yang menunjukkan rasa cinta kamu untuk tim bola kesayanganmu di Instagram. Tunjukkan kalau kamu adalah fans sepak bola tergila. 2. Ceritakan dalam caption, antusiasme tentang tim bola kesayangan kamu dan alasan mengapa kamulah yang harus dipilih menjadi pemenang dengan #MenujuLondon. 3. Tag, follow dan mention @lazada_id dan pakai #MenujuLondon ya! Jangan lupa juga tag 3 teman kamu untuk ikutan ya! 4. Set akun kamu ke publik supaya tim kami bisa melihat post yang kamu buat. 5. Periode kompetisi: 18 - 28 Oktober 2017 6. 2 orang dengan caption dan foto/video paling menarik akan diterbangkan ke London. 7. Akan ada hadiah hiburan untuk 5 orang yang beruntung berupa 5 jersey Persija ekslusif bertanda tangan pemain Persija. 8. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat. 9. Kamu bisa upload foto/video sebanyak-banyaknya ya! 10. Untuk syarat & ketentuan lebih lanjut silahkan cek > https://lzd.co/MenujuLDN . Semoga beruntung ya, Bolasporters! #LazadaID #MenujuLondon #Football #Arsenal #ManchesterUnited #UnitedIndonesia #MUFC #reddevils #unitedarmy #arsenalfc

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on