Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Siap Lepas Gareth Bale ke Chelsea Demi Bisa Dapatkan Eden Hazard

By Putra Rusdi Kurniawan - Minggu, 18 Februari 2018 | 20:48 WIB
Gelandang Chelsea, Eden Hazard, merayakan gol yang dia cetak ke gawang West Bromwich Albion dalam laga Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, pada 12 Februari 2018. (GLYN KIRK/AFP)

Real Madrid dikabarkan menyiapkan dana senilai 100 juta poundsterling dan Gareth Bale untuk memboyong Eden Hazard ke Santiago Bernabeu.

Real Madrid saat ini berada di peringkat empat klasemen Liga Spanyol dengan 42 poin, tertinggal 20 poin dari Barcelona yang berada di puncak.

Kondisi ini membuat El Real dikabarkan siap membenahi timnya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Salah satunya dengan mendatangkan bintang Chelsea, Eden Hazard.

(Baca Juga: Beri Banyak Gelar, Toni Kroos Tidak Ingin Zinedine Zidane Dipecat)

Dilansir BolaSport.com dari Sunday Express, Chelsea dikabarkan siap melepas sang bintang jika Real Madrid memasukkan Gareth Bale ke dalam kesepakatan transfer pemain asal Belgia ini.

Eden Hazard sendiri, yang kontraknya akan habis pada 2020, sebelumnya bersikeras dia senang berada di Stamford Bridge.

"Saya fokus dengan Chelsea, saya masih punya kontrak dua tahun dan bahagia di sini. Seperti yang saya katakan 10 kali sebelumnya, saya ingin menyelesaikan musim ini dan kemudian kita akan lihat apa yang terjadi. Tapi, saya senang di sini, " tegas Hazard.

Namun, keinginan Real Madrid untuk mendatangkan Eden Hazard sepertinya tidak akan mudah.

Pasalnya Manchester City dikabarkan juga ingin memboyong pemain yang sukses mengemas 15 gol bersama The Blues musim ini.