Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristiano Ronaldo Terancam Absen dalam Laga Kontra Las Palmas Akhir Pekan Ini

By Putra Rusdi Kurniawan - Jumat, 30 Maret 2018 | 13:54 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, bertepuk tangan untuk suporter seusai laga Liga Spanyol kontra Girona di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 18 Maret 2018. (JAVIER SORIANO/AFP)

Real Madrid kemungkinan besar tampil tanpa sang Bintang, Cristiano Ronaldo saat menghadapi Las Palmas, Sabtu (31/3/2018).

Dikutip BolaSport.com dari Marca, kapten timnas Portugal ini kemungkinan besar absen di laga kontra Las Palmas karena diistirahatkan oleh pelatih Zinedine Zidane.

Pelatih asal Prancis ini mengistirahatkan Cristiano Ronaldo agar penyerang 33 fit kala menghadapi bertandang ke markas Juventus pada leg pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (4/4/2018).

Real Madrid sendiri akan fokus ke Liga Champions mengingat peluang menjuarai Liga Spanyol sangat sulit karena El Real saat ini hanya berada di peringkat keempat.

(Baca juga : Gareth Bale Siap Mendarat ke Old Trafford Sebelum September 2018?)


Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan), merayakan golnya ke gawang Girona dalam laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, pada 18 Maret 2018.(JAVIER SORIANO/AFP)

Jika Real Madrid membangku cadangkan Cristiano Ronaldo dalam laga kontra Las Palmas berarti mantan pemain Manchester United memperkecil peluangnya untuk menyalip Lionel Messi dalam daftar top scorer Liga Spanyol.

Cristiano Ronaldo sendiri kini telah mencetak 22 gol di Liga Spanyol tertinggal tiga gol dari Lionel Messi di puncak daftar top scorer.

Meskipun begitu, Cristiano Ronaldo tetap berlatih bersama Real Madrid di pusat latih Los Blancos, Valdebebas usai kembali dari tugas membela Portugal pada jeda Internasional ini.