Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Isco Diincar Banyak Klub Usai Tampil Hebat Membela Timnas Spanyol, Begini Komentar Zidane

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 31 Maret 2018 | 00:20 WIB
Aksi gelandang Real Madrid, Francisco 'Isco' Alarcon, saat mencoba mengendalikan bola dalam laga leg 1 babak perempat final Liga Champions 2017-2018 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Gelandang Real Madrid, Francisco 'Isco' Román Alarcón Suárez, kini dikabarkan menjadi incaran banyak klub raksasa Eropa setelah tampil gemilang bersama tim nasional Spanyol di ajang uji coba.

Isco berhasil tampil hebat saat membantu timnas Spanyol meraih kemenangan 6-1 atas Argentina di laga uji coba yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada Selasa (27/3/2018).

Pada laga tersebut, pemain berusia 25 tahun itu sukses mencetak hat-trick pertamanya untuk timnas Spanyol di sepanjang karier.


Para pemain tim nasional Spanyol merayakan gol Isco Alarcon yang dicetak ke gawang Argentina dalam laga uji coba di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, pada Selasa (27/3/2018).(GABRIEL BOUYS / AFP)

Bahkan, hal tersebut tidak pernah mampu dilakukan Isco selama membela Real Madrid dalam 5 tahun terakhir.

Seusai laga kontra Argentina tersebut, beberapa klub raksasa, terutama Manchester City, dikabarkan sangat berminat untuk meminang Isco dari Real Madrid.

(Baca Juga: Saingi Arsenal untuk Boyong Bek Freiburg, AS Roma Kecanduan Bakat Muda dari Turki?)

Namun dalam jumpa pers jelang laga kontra Las Palmas, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwa Isco mengaku ingin terus bermain bersama Real Madrid.

Hal ini juga diamini oleh Zidane mengingat Isco adalah pemain yang ia pandang sebagai salah satu bagian penting bagi Real Madrid.

Meskipun pada kenyatannya, mantan pemain Malaga itu hanya tujuh kali tampil penuh dari 18 laga Liga Spanyol, di mana Isco tampil sebagai starter.