Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gara-gara Lionel Messi, Pelatih Atletico Madrid Jadi Pesimistis Soal Timnya

By Lariza Oky Adisty - Senin, 2 April 2018 | 17:48 WIB
Dua pemain Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez, bersalaman pada pertandingan versus Sevilla di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, pada Sabtu (31/3/2018) atau Minggu dini hari WIB. (CRISTINA QUICLER/AFP)

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, tidak yakin timnya bisa menyalip FC Barcelona di persaingan menjuarai Liga Spanyol.

Barcelona saat ini menguasai klasemen dengan 76 poin, sementara Atletico Madrid berada di bawahnya dengan 67 poin.

Dilansir BolaSport.com dari FourFourTwo, Diego Simeone mengatakan peluang timnya menyalip Blaugrana pada 8 pertandingan tersisa nyaris mustahil.

(Baca Juga: Seret Gol di Chelsea, Alvaro Morata Malah Ingin Dibawa Pulang Real Madrid)

Keberadaan Lionel Messi di Barcelona jadi penyebabnya.

"Kita semua sudah lihat apa yang terjadi pada pertandingan antara Sevilla dan Barcelona. Tanpa Messi, Sevilla sudah unggul 2-0. Laga itu berakhir 2-2, tetapi Barcelona-lah pemenangnya bersama Messi," ucap Simeone.

Barcelona memaksakan pertandingan melawan Sevilla berakhir imbang 2-2 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sabtu (31/3/2018).

Mereka sebelumnya tertinggal 0-2, tetapi dua gol dari Luis Suarez dan Lionel Messi menjelang akhir laga membuat skor menjadi seri.

Barcelona pun terhindar dari kekalahan perdana di Liga Spanyol.

(Baca Juga: Cukup Tambah 1 Gol, Mohamed Salah Bisa Lampaui Cristiano Ronaldo, Robin van Persie, dan Didier Drogba Sekaligus)