Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Muda Real Madrid Ini Siap Gantikan Raphael Varane di Laga Derbi

By Ahmad Tsalis - Jumat, 6 April 2018 | 00:13 WIB
Gestur bek Real Madrid asal Prancis, Raphael Varane, saat melawan Sevilla dalam laga lanjutan Liga Spanyol 2016-2017 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla, pada 15 Januari 2017. (CRISTINA QUICLER/AFP)

Ketangguhan bek adalah salah satu kunci kemenangan 3-0 Real Madrid kontra Juventus Rabu lalu (04/04/2018), akan tetapi kehilangan Raphael Varane bisa menjadi sumber kerapuhan Los Galacticos.

Dilansir BolaSport.com dari laman Marca, bek andalan Real Madrid, Raphael Varane dikabarkan tidak mengikuti sesi latihan Real Madrid pada hari ini (05/04/2018),

Dikabarkan Varane tidak tampak pada latihan yang sejak sesi pertama latihan dimulai.

Absennya Varane dalam latihan, diyakini karena mengalami kelelahan usai laga Liga Champions melawan Juventus Rabu (04/04/2018) lalu.

Hal tersebut seolah sebagai pertanda bahwa pemain timnas Prancis tersebut akan absen dalam laga Liga Spanyol melawan Atletico Madrid pada Minggu (08/04/2018).

Namun demikian, pada sesi kedua latihan Varane memperlihatkan diri dan ikut bergabung dengan skuat lainnya.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi terkait absennya Varane pada sesi latihan.

VIDEO - Mohamed Salah Lakukan Sprint Lewati Tengah Lapangan untuk Cegah Manchester City Cetak Gol https://t.co/WDvsOkjQ4L

— BolaSport.com (@BolaSportcom) April 5, 2018

Jika Varane benar-benar absen pada laga derbi nanti, besar kemungkinan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, akan mengandalkan Jesus Vallejo sebagai teman duet Sergio Ramos di pos bek tengah.

Pemilihan Jesus Vallejo sebagai duet Ramos di lini pertahanan Madrid mungkin saja dinilai sebagai opsi darurat.

Hal tersebut lantaran bek 28 tahun, Nacho Fernandez tengah mengalami cedera otot dan dikabarkan akan menepi hingga tiga minggu ke depan.