Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Theo Hernandez Menyimpan Sebuah Mimpi di Liga Spanyol, Akankah Terwujud pada Derbi Madrid?

By Katarina Erlita Candrasari - Sabtu, 7 April 2018 | 18:52 WIB
Pemain Real Madrid, Theo Hernandez, menyapa penggemar dalam sesi perkenalan di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 10 Juli 2017. (JAVIER SORIANO/AFP)

Theo Hernandez mempunyai sebuah mimpi yang belum terwujud selama berlaga di Liga Spanyol.

Theo Hernandez bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun lalu.

Rupanya Theo bercita-cita dapat berlaga dengan tim yang dibela oleh kakak kandungnya, Lucas Hernandez, yaitu Atletico Madrid.

Kemungkinan besar impian itu akan terwujud dalam Liga Spanyol pekan ke-31 antara Real Madrid vs Atletico Madrid, Minggu (8/4/2018).

Dilansir oleh BolaSport.com dari Marca, sepertinya Zinedine Zidane akan memberikan waktu istirahat kepada para pemain utama yang telah berlaga di babak perempat final Liga Champions kontra Juventus.

"Derbi Madrid selalu spesial. Aku punya seorang kakak di sana, berlaga dengan dia akan menjadi momen yang lebih istimewa daripada derbi itu sendiri," ujar Theo Hernandez.

Jika Zinedine Zidane benar-benar memberikan kesempatan pada Theo untuk tampil dalam derbi Madrid, ini akan menjadi kali pertama ia berlaga melawan saudaranya sendiri.

Sejauh musim ini berjalan, ia tampil 20 kali di berbagai ajang kompetisi dengan menyumbang dua assist.

Pada pertemuan pertama, Atletico Madrid berhasil menahan imbang Real Madrid dengan skor 0-0.

Di klasemen sementara, Real Madrid dan Atletico Madrid masih bersaing ketat di peringkat ke-3 dan 2 klasemen Liga Spanyol.