Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keran Gol Cristiano Ronaldo yang Tak Terbendung dalam 10 Laga Terakhir

By Putra Rusdi Kurniawan - Senin, 9 April 2018 | 03:21 WIB
Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Atletico Madrid dalam laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid pada 8 April 2018. (GABRIEL BOUYS/AFP)

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo tampil luar biasa tajam dalam sepuluh laga terakhir.

Cristiano Ronaldo sukses mencetak gol bagi Real Madrid saat Los Blancos bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid dalam laga bertajuk El Derby Madrilleno di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (8/4/2018).

Gol kapten timnas Portugal ke gawang Jan Oblak ini melanjutkan tren positif Cristiano Ronaldo dalam urusan membobol gawang lawan pada sepuluh laga terakhir.

Dikutip BolaSport.com dari Opta, pada sepuluh laga terakhir Cristiano Ronaldo seperti tak terhentikan dalam mencetak gol dengan mampui mengemas total 20 gol di semua ajang atau rata-rata dua gol tiap pertandingan.

(Baca Juga: Kocak! Setahun Makan Gaji Buta, Pemain PSG Bikin Perayaan)

Tercatat penyerang 33 tahun ini telah mencetak gol ke gawang Atletico Madrid (1 gol), Juventus (2 gol),Girona (4 gol), Eibar (2 gol),PSG (3 gol), Getafe (2 gol), Deportivo La Coruna (2 gol), Real Betis (1 gol), serta Real Sociedad (3 gol).

Kembalinya ketajaman Cristiano Ronaldo tentu menjadi berkah bagi Real Madrid.

Pasalnya pada awal musim Cristiano Ronaldo sempat mengalami paceklik dalam mencetak gol yang berimbas pada menurunnya performa Los Blancos.

Kini mantan pemain Manchester United ini total telah mencetak 40 gol dari 37 laga bersama Real Madrid di semua ajang musim ini.