Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zinedine Zidane Tak Setuju jika Cristiano Ronaldo Disamakan dengan Lionel Messi

By Putra Rusdi Kurniawan - Senin, 9 April 2018 | 04:41 WIB
Ekspresi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dalam sesi latihan terakhir jelang laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 menghadapi Paris Saint-Germain di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, pada Senin (5/3/2018). (FRANCK FIFE / AFP)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa dirinya tidak senang jika Cristiano Ronaldo disamakan dengan Lionel Messi.

Cristiano Ronaldo kembali tampil menawan saat Los Blancos bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid dalam laga bertajuk El Derby Madrilleno di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (8/4/2018).

Kapten timnas Portugal ini mampu membawa Real Madrid unggul terlebih dahulu pada menit ke-53.

Sebelum kemudian, Antoine Griezmann mampu mencetak gol penyama kedudukan empat menit setelah gol Cristiano Ronaldo.

Berkat golnya ke gawang Jan Oblak, Cristiano Ronaldo kini telah mencetak 20 gol dalam 10 laga terakhir.

(Baca Juga: Kocak! Setahun Makan Gaji Buta, Pemain PSG Bikin Perayaan)


Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (tengah), merayakan golnya ke gawang Atletico Madrid dalam laga Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid pada 8 April 2018.(GABRIEL BOUYS/AFP)

Hal ini membuat banyak pihak mengatakan bahwa Real Madrid sangat bergantung dengan Cristiano Ronaldo sama seperti Barcelona yang sangat bergantung terhadap Lionel Messi.

Namun pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menolak anggapan banyak orang bahwa timnya terlalu bergantung pada Cristiano Ronaldo.

"Saya tidak berpikir seperti itu," ucap Zidane dilansir BolaSport.com dari Marca.