Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Messi Jadi Tukang Jegal, Sergio Ramos Jadi Korban

By Putra Rusdi Kurniawan - Senin, 7 Mei 2018 | 16:31 WIB
Ekspresi megabintang FC Barcelona, Lionel Messi (kedua dari kiri), saat meninggalkan lapangan seusai laga Liga Spanyol kontra Real Madrid di Stadion Camp Nou, Barcelona pada 6 Mei 2018. ( JOSEP LAGO/AFP )

Lionel Messi melakukan tekel brutal kepada Sergio Ramos pada saat Barcelona menghadapi Real madrid, Minggu (6/5/2018) atau Senin diri hari WIB.

Pada laga yang digelar di Stadion Camp Nou itu, pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Pada pertandingan tersebut, Barcelona mampu unggul dua kali melalui gol dari Luis Suarez (menit ke-10) dan Lionel Messi (52').

Namun, Real Madrid mampu menyamakan kedudukan lewat dua gol yang diciptakan oleh Cristiano Ronaldo (14') dan Gareth Bale (72').

Dalam laga yang bertajuk El Clasico ini ada sebuah kejadian yang tidak biasa terjadi yaitu ketika Lionel Messi melakukan tekel keras kepada Sergio Ramos yang berbuah kartu kuning pada menit ke-45.

(Baca Juga: Respons Cepat yang Mencurigakan dari Presiden Lyon soal Transfer Nabil Fekir ke Liverpool)

Tingginya intensital laga ini ternyata mampu menyulut emosi Lionel Messi yang biasa terkenal kalem dalam bermain. 

Kejadian ini tentu menjadi sebuah anomali mengingat biasanya Sergio Ramos yang sibuk untuk menghentikan pergerakan Lionel Messi lewat tekel keras.

Gaya permainan pemain asal Argentina ini yang jarang melakukan tekel juga membuat tekel kerasnya kepada Sergio Ramos terbilang mengejutkan.

Tercatat Lionel Messi baru mengoleksi tiga kartu kuning di ajang Liga Spanyol termasuk dalam laga kontra Real Madrid.