Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Betis Akui Tengah Bernegosiasi untuk Datangkan Gelandang Incaran Manchester United dan Chelsea

By Verdi Hendrawan - Jumat, 6 Juli 2018 | 04:32 WIB
William Carvalho merayakan gol Sporting Clube de Portugal ke gawang Vitoria Setubal pada partai Liga Portugal di Lisbon, 3 Desember 2016. (PATRICIA DE MELO MOREIRA/AFP)

Klub Liga Spanyol, Real Betis, telah mengakui bahwa mereka kini tengah bernegosiasi dengan Sporting CP untuk memiliki gelandang William Carvalho.

Hal ini diucapkan langsung oleh Wakil Presiden Real Betis, Lorenzo Serra Ferrer.

Kabar ini pertama kali muncul melalui koran Portugal, Record, yang mengatakan bahwa Real Betis yang musim depan bakal tampil di Liga Europa tengah berusaha memperkuat timnya dengan mendatangkan William Carvalho.

"Ya, kami sedang bernegosiasi untuk mendatangkan William," kata Lorenzo Serra Ferrer seperti dikutip BolaSport.com dari Record.

“Transfer ini sangat sulit karena dia adalah pemain yang sangat bagus, tetapi semoga kami bisa menyelesaikan transfer ini," tuturnya.

Usaha Real Betis memboyong William Carvalho ini juga dilakukan demi mengisi kekosongan di sektor gelandang tengah milik Fabian Ruiz yang kini telah resmi bergabung dengan Napoli.

(Baca Juga: Gelandang Liverpool Ini Mengaku Berutang Budi Seumur Hidup kepada Kiper Everton)

Selain itu, William Carvalho juga bakal menjadi pesaing Javi Garcia untuk memegang peran sebagai pengatur serangan utama tim.

Peluang Real Betis untuk mendapatkan sang pemain juga terbuka lebar karena William Carvalho adalah salah satu dari sekian banyak pemain Sporting CP yang tengah berusaha untuk mengakhiri kontraknya.