Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AS Roma Vs Chelsea - Menantikan Kembalinya N'Golo Kante

By Putra Rusdi Kurniawan - Selasa, 31 Oktober 2017 | 16:21 WIB
N'Golo Kante berpose dengan trofi juara Premier League setelah partai Liga Inggris antara Chelsea kontra Sunderland di Stamford Bridge, London, 21 Mei 2017. (BEN STANSALL / AFP)

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa gelandang andalannya N'Golo Kante sudah fit untuk menghadapi AS Roma di matchday keempat Liga Champions, Rabu (1/11/2017).

Chelsea akan bertandang ke kandang AS Roma di Stadion Olimpico Roma pada matchday keempat Liga Champions di Grup C.

Sebelumnyanya di matchday ketiga AS Roma berhasil menahan imbang Chelsea 3-3 di Stamford Bridge, Kamis (19/10/2017).

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa Chelsea sudah bisa kembali diperkuat oleh N'Golo Kante pada pertandingan kontra AS Roma di Stadion Olimpico .

Pemain asal Prancis ini dinyatakan fit setelah sebelumnya absen kurang lebih satu bulan setelah mengalami cedera saat membela timnas Prancis di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2018.

(Baca Juga : AS Roma Vs Chelsea - Radja Nainggolan Bosan Cuma Menang 1-0)

"Kami telah bisa memainkan Danny Drinkwater dan N'Golo Kante," kata Conte dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Kante berlatih bersama kami, juga sebelum pertandingan di Bournemouth. Saya pikir sangat penting saat ini untuk berbicara dengan pemain dan apakah dirinya siap untuk turun."

Antonio Conte mengatakan bahwa pertandingan kontra AS Roma akan sangat penting bagi Chelsea karena setelahnya mereka harus menghadapi Manchester United di Liga Inggris.

"Besok adalah laga sangat penting. Kita harus mencoba mengeluarkan segala kemampuan kami untuk hasil yang baik. Kemudian kami mempersiapkan diri untuk pertandingan sulit lainnya di liga." ujar Conte.