Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dipuji Diego Simeone, Radja Nainggolan Masih Cinta AS Roma

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 23 November 2017 | 09:28 WIB
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, menunjukkan reaksi dalam partai Liga Italia lawan AC Milan di Stadion San Siro, Milan, 7 Mei 2017. (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

Pujian pelatih AS Roma, tidak membuat gelandang AS Roma keturunan Indonesia, Radja Nainggolan, tergoda untuk pindah ke klub asal Spanyol tersebut.

AS Roma kalah 0-2 dari Atletico Madrid pada pertandingan Liga Champions Grup C di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis (23/11/2017) dini hari WIB.

(Baca Juga: Siapa Pengganti Indra Sjafri di Timnas U-19? Ini Jawaban PSSI)

Namun, Nainggolan mendapat pujian dari Simeone yang menyebut talenta Nainggolan luar biasa.

Nainggolan menghargai pujian Simeone, tetapi tidak terpancing untuk punya keinginan pindah dari AS Roma.

"Pujian dari Simeone sangat menyenangkan, tetapi fokus saya adalah AS Roma. Saya sudah membuat keputusan yang membuat saya bahagia sejak tahun-tahun sebelumnya," ujar Nainggolan, seperti dilansir BolaSport.com dari situs Four Four Two.

Pemain campuran Belgia-Indonesia tersebut mendapat kepercayaan dari pelatih I Giallorossi, Eusebio Di Francesco, untuk menjadi kapten.

Nainggolan menyambut penunjukan tersebut dengan senang hati.

(Baca Juga: Ruang Ganti Real Madrid Mulai Kacau, Pemainnya Terbagi Dua Kubu)

"Sebuah kehormatan bagi saya untuk menjadi kapten dan mengikuti jejak pemain sekelas Francesco Totti, Daniele De Rossi, dan Alessandro Florenzi. Namun, jadi kapten atau tidak, saya selalu ingin tampil baik untuk AS Roma," ucapnya.