Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari Real Madrid, Pencetak Gol PSG Dapat Sindiran Klub Medioker Liga Prancis

By Bagas Reza Murti - Jumat, 16 Februari 2018 | 08:07 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Real Madrid dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, pada 14 Februari 2018. (CHRISTOPHE SIMON/AFP)

Pencetak gol Paris Saint-Germain, Adrien Rabiot mendapat sindiran dari klub papan tengah Liga Prancis, Dijon usai PSG kalah 1-3 dari Real Madrid pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (14/2/2018) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

PSG sebenarnya unggul terlebih dahulu dalam laga ini lewat lesakan Adrien Rabiot pada menit ke-33.

Namun Real Madrid berhasil membalikkan kedudukan melalui lesakan Cristiano Ronaldo (menit 45'-pen, 83') dan Marcelo (86').

Usai laga, Rabiot mengaku sangat kecewa dengan penampilan timnya.

"Kami mempunyai sejumlah peluang, tetapi tidak cukup efektif. Ketika menghadapi tim seperti Real Madrid, mereka bisa sekadar memiliki dua atau tiga peluang dan menjadikan semuanya gol," kata Adrien Rabiot seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi UEFA.

"Saya kecewa karena kami bermain bagus dan memulai pertandingan dengan baik, tetapi kami kemasukan dua gol menjelang akhir pertandingan."

"Mudah mencetak delapan gol ketika melawan Dijon dan mencetak empat atau lima gol di liga. Namun, kami mesti lebih efektif dalam pertandingan seperti ini," tambahnya.

(Baca juga: VIDEO - Bola Bergerak Sebelum Ditendang, Benarkah Cristiano Ronaldo Cetak Gol Penalti Lewat 2 Sentuhan?)

Ucapan Rabiot tersebut kemudian dibalas oleh klub asal Prancis, Dijon yang disebutkan Rabiot.

Seakan menyindir PSG yang kalah, Dijon mencuit, "Kami lakukan apapun untuk memberi semangat PSG sebelum laga melawan Real Madrid...Dan beginilah cara mereka berterima kasih pada kami!."