Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Vs Real Madrid - Giorgio Chiellini Beberkan Perbedaan Laga Kontra El Real pada Musim Lalu dan Musim Ini

By Putra Rusdi Kurniawan - Selasa, 3 April 2018 | 13:01 WIB
Reaksi kecewa pemain Juventus, Giorgio Chiellini (kanan) dan Gonzalo Higuian, setelah timnya kalah dari Real Madrid dalam laga final Liga Champions di The National Stadium of Wales pada 3 Juni 2017. ( FILIPPO MONTEFORTE / AFP )

Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengungkapkan perbedaan antara laga Juventus kontra Real Madrid di final Liga Champions musim lalu dan pada laga perempat final Liga Champions musim ini.

Juventus akan menjamu Real Madrid pada leg pertama Liga Champions di Stadion Allianz, Rabu, (4/4/2018) dini hari WIB.

Laga ini sendiri merupakan ulangan final Liga Champions tahun lalu dimana saat itu Real Madrid mampu mengalahkan Juventus 4-1 dan keluar sebagai juara.

Meski kedua tim sudah pernah bertemu di musim lalu, namun bek Juventus, Giorgio Chiellini mengatakan laga nanti malam akan menjadi laga yang berbeda.

"Kami memainkan dua laga saat ini dan bukan satu laga seperti musim lalu, dan materi pemain yang telah berubah," kata Chiellini dikutip BolaSport.com dari Football Italia.

(Baca Juga: Drama Rumit James Rodriguez, Real Madrid, Bayern Muenchen, dan Uang Rp 710 Miliar)

“Kami harus menempatkan kualitas kami di ajang selama mungkin, kami membutuhkan antusiasme dari semua orang. Kami membutuhkan fans karena Real Madrid bisa saja mengendalikan pertandingan dan mengalahkan kami." lanjut Chiellini.

Bek asal Italia ini juga mengatakan bahwa timnya sudah mempelajari cara bermain dari Real Madrid dan akan mengawal ketat Cristiano Ronaldo.

“Cristiano Ronaldo akan selalu mencetak gol melawan semua tim. Selama bertahun-tahun dia menjadi andalan Real Madrid dan dia telah membuat perbedaan," ucap Chiellini menambahkan.

“Saya berpikir bahwa Anda harus mengawalnya sepanjang pertandingan dan berharap ada sebuah keberuntungan dia tidak bermain." pungkasnya.