Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Vs Real Madrid - Dua Hal yang Menjadi Bagian Skenario Idaman Allegri

By Verdi Hendrawan - Selasa, 3 April 2018 | 21:08 WIB
Pelatih Juventus Massimiliano Allegri berpose dalam partai Liga Champions melawan Tottenham Hotspur di Wembley, London, 7 Maret 2018. (IAN KINGTON / IKIMAGES / AFP)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku mengincar dua hal agar skenario yang ia rencanakan untuk menyingkirkan Real Madrid berjalan sesuai rencana.

Juventus bakal meladeni Real Madrid pada laga pertama babak perempat final Liga Champions di Stadion Allianz, Turin, pada Selasa (3/4/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Pertemuan kedua tim ini merupakan ulangan final Liga Champions musim lalu di Stadion Principality, Cardiff, di mana Real Madrid berhasil meraih kemenangan 4-1 atas Juventus.

Hasil tersebut membuat laga ini menjadi salah satu kesempatan untuk balas dendam bagi Juventus.

(Baca Juga: Bukti Bahwa Real Madrid Tak Terlalu Perkasa di Hadapan Juventus)

Demi menyukseskan rencana tersebut, Allegri telah mematok target pada pertandingan pertama di kandang mereka sendiri sebelum bentrok di Stadion Santiago Bernabeu pada Rabu (11/4/2018) atau Kamis dini hari WIB.

"Tujuan utama kami akan berusaha untuk membangun hasil yang menguntungkan sebelum bertandang ke Madrid. Oleh karena itu, bisa mencetak gol dan tidak kebobolan pada laga pertama akan menjadi skenario yang ideal bagi kami," ucap Allegri seperti dikutip BolaSport.com dari Juventus.com.

"Demi meraihnya, kami harus bermain seperti yang kami lakukan pada babak pertama di Cardiff. Kami akan berusaha bermain pada level tersebut di kedua leg," tuturnya.

(Baca Juga: Komentar Zinedine Zidane soal Peluang Menjadi Pelatih Juventus)

Pada babak pertama di laga final Liga Champions musim lalu, Juventus mampu menahan imbang Real Madrid berkat gol indah dari Mario Mandzukic setelah sempat tertinggal oleh gol Cristiano Ronaldo.