Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Ruud van Nistelrooy: Tak Yakin Real Madrid Bisa Kalahkan Juventus

By Verdi Hendrawan - Selasa, 3 April 2018 | 22:05 WIB
Selebrasi striker Real Madrid, Ruud van Nistelrooy (kiri) usai membobol gawang Osasuna dalam pertandingan Liga Spanyol 2006-2007 pada 12 November 2006. (PHILIPPE DESMAZES/AFP)

Eks striker Real Madrid, Ruud van Nistelrooy, mencoba memberikan prediksinya soal pertandingan yang akan dilakoni mantan klubnya itu menghadapi Juventus.

Real Madrid bakal menantang Juventus di leg 1 perempat final Liga Champions yang akan digelar di Stadion Allianz, Turin, pada Selasa (3/4/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Jelang pertandingan tersebut, banyak pihak yang berusaha untuk memberikan pendapatnya soal kemungkinan jalannya pertandingan atau berapa skor akhir laga tersebut.

Ruud van Nistelrooy yang pernah membela Real Madrid pada 2006 hingga 2010 pun tidak ingin ketinggalan memberikan prediksinya soal pertandingan tersebut.

(Baca Juga: Bukti Bahwa Real Madrid Tak Terlalu Perkasa di Hadapan Juventus)

Meski mendukung Real Madrid, Van Nistelrooy mengaku bahwa mantan klubnya itu akan kesulitan untuk menghadapi Juventus, terlebih pada laga yang digelar di Stadion Allianz Turin.

Bahkan, Van Nistelrooy menilai bahwa hasil pertandingan pertama antara Real Madrid dan Juventus ini akan berakhir imbang 1-1.

"Tentu saja laga ini akan sangat berat. Real Madrid selalu mampu mencetak gol di kandang lawan yang merupakan sesuatu hal penting dan saya yakin mereka bisa melakukannya," kata Van Nistelrooy seperti dikutip BolaSport.com dari akun Twitter reporter Liga Champions untuk Real Madrid, Joseph Walker.

"Namun, Juventus memiliki Paulo Dybala dan skuat yang sangat kuat. Jadi, saya lebih memilih pertandingan ini berakhir imbang 1-1," tuturnya.

(Baca Juga: Komentar Zinedine Zidane soal Peluang Menjadi Pelatih Juventus)