Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mengapa Mohamed Salah Meminta Maaf kepada Bek Manchester City?

By Thoriq Az Zuhri Yunus - Kamis, 5 April 2018 | 13:55 WIB
Selebrasi penyerang Liverpool FC, Mohamed Salah (kanan), seusai berhasil membobol gawang Manchester City dalam pertandingan leg 1 perempat final Liga Champions 2017-2018 di Stadion Anfield, Liverpool, Inggris, pada Rabu (4/4/2018). ( ANTHONY DEVLIN / AFP )

Bintang Liverpool, Mohamed Salah, tertangkap kamera mengucapkan permintaan maaf kepada salah satu bek Manchester City, Aymeric Laporte.

Liverpool tampil luar biasa dengan menang 3-0 atas Manchester City pada partai pertama babak perempat final Liga Champions, Rabu (4/4/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Liverpool menyudahi babak pertama dengan skor 3-0.

Mohamed Salah membuka skor (menit ke-12) sebelum kemudian Alex Oxlade-Chamberlain (20') dan Sadio Mane (31') melengkapi keunggulan The Reds.

Saat hendak menuju ruang ganti untuk istirahat, Salah terlihat mengucapkan sesuatu kepada bek Manchester City, Aymeric Laporte.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, Salah terlihat menjulurkan tangannya sebagai tanda damai dan mengucapkan "saya minta maaf".

Hingga kini belum jelas apa alasan sesungguhnya dari permintaan maaf tersebut.

Namun tak sedikit fan Liverpool yang mengatakan bahwa permintaan maaf itu karena Salah sudah memberikan permainan yang sulit dihentikan Laporte sepanjang babak pertama.

Laporte yang berada di sisi kiri pertahanan City memang jadi pemain yang ditugaskan untuk menghentikan pergerakan Salah.

Hasilnya memang kurang baik, Salah berhasil mencetak satu gol dan satu assist pada babak pertama.