Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Absen Lawan Juventus, Sergio Ramos Berharap Real Madrid Berjaya di Leg Kedua

By Putra Rusdi Kurniawan - Selasa, 10 April 2018 | 05:35 WIB
Bek Real Madrid, Sergio Ramos, merayakan kemenangan mereka atas Paris Saint-Germain dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Rabu (7/3) dini hari WIB. (BOBBY ARIFIN/BOLASPORT.COM)

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, berharap timnya mampu mampu menyingkirkan Juventus pada leg kedua babak perempat final Liga Champions.

El Real akan menjalani laga leg kedua Liga Champions menghadapi Juventus di Stadion Santiago Bernabeau, Kamis (11/4/2018).

Juara bertahan Liga Champions unggul agregat 3-0 atas Juventus setelah pada leg pertama mampu menang 3-0 saat bertandang ke Stadion Allianz, markas Si Nyonya Tua.

Kekuatan Real Madrid sendiri pada laga leg kedua sedikit berkurang dengan absennya kapten mereka, Sergio Ramos.

Pemain asal Spanyol ini harus absen karena menerima akumulasi kartu setelah pada leg pertama mendapatkan kartu kuning dari wasit.

Sergio Ramos sendiri berharap rekan-rekannya mampu mengalahkan Juventus pada laga leg kedua.

(Baca Juga: Seusai Melakukan Aksi Menawan, Kiper Atletico Madrid Disebut Lebih Baik dari De Gea)

“Saya tidak bisa bermain melawan Juventus, tetapi setiap pesepak bola tentu akan menyukai atmosfer dalam laga ini,” kata Ramos dikutip BolaSport.com dari situs resmi Real Madrid

“Bertemu Juventus selalu memberikan perasaan yang unik dan emosi yang berbeda."

"Para fans tentu benar-benar mengangkat kami dalam laga ini dan sekarang saatnya untuk memenangkan pertandingan di Santiago Bernabeu melawan Juventus."

"Di Liga Champions setiap pertandingan sulit dan kami memiliki 90 menit tersisa saat melawan Juventus di mana kami akan memberikan semua," ujar Ramos menambahkan.