Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kenapa Zinedine Zidane Masih Termakan Janji Karim Benzema?

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 11 April 2018 | 05:33 WIB
Reaksi Karim Benzema seusai duel Copa del Rey antara Real Madrid dan CD Leganes di Santiago Bernabeu, 24 Januari 2018. (JAVIER SORIANO / AFP)

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tampaknya masih akan memberikan kepercayaan penyerang tengah kepada Karim Benzema di partai penting melawan Juventus karena janji yang diucapkannya.

"Saya pikir ia masih melakukan apa yang biasa dilakukannya. Ia mengatakan bahwa sedikit menderita dan juga ingin mencetak lebih banyak gol," kata Zidane seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Ia berlatih dengan baik bersama rekan satu timnya dan ingin bermain lebih baik," ucapnya.

Madrid akan memainkan laga leg kedua melawan Juventus sebagai tim tuan rumah di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (11/4/2018) waktu setempat.

Di atas kertas, Madrid memang lebih difavoritkan lolos ke semifinal setelah mengalahkan Juventus 3-0 pada leg pertama yang berlangsung di Allianz Stadium, Turin pekan lalu.

Hasil tersebut membuat Cristiano Ronaldo dkk hanya butuh hasil imbang atau maksimal kalah 0-2 di laga penentuan perempat final Liga Champions.

Agar bisa mencetak gol dan menuai hasil positif, Madrid tentu akan berharap banyak dari sang megabintang Cristiano Ronaldo.

(Baca juga: Rekor Fantastis Tak Terkalahkan, Barcelona Diprediksi Akan Tersandung di Masa Depan)

Tentu tidak mungkin hanya mengandalkan Ronaldo dan Zidane juga butuh solusi lain, khususnya dari pemain menyerang Madrid untuk dapat membobol gawang Juventus.

Salah satunya jelas Benzema yang memang memiliki tugas utama mencetak gol.