Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Akan Cadangkan Cristiano Ronaldo Lawan Juventus? Mustahil!

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 11 April 2018 | 05:36 WIB
Selebrasi bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat melawan Girona pada laga Liga Spanyol di Santiago Bernabeu, Minggu (18/3/2018). ( JAVIER SORIANO/AFP )

Mencadangkan atau mengistirahatkan Cristiano Ronaldo melawan Juventus merupakan sesuatu yang bahkan tidak terlintas dalam pikiran pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Real Madrid akan memainkan laga leg kedua babak perempat final Liga Champions melawan Juventus sebagai tim tuan rumah di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (11/4/2018) waktu setempat atau Kamis (12/4/2018) dini hari WIB.

Di atas kertas, Madrid memang lebih difavoritkan lolos ke semifinal setelah mengalahkan Juventus 3-0 pada leg pertama yang berlangsung di Allianz Stadium pekan lalu.

Hasil tersebut membuat Cristiano Ronaldo dkk hanya butuh hasil imbang atau maksimal kalah 0-2 di laga penentuan tersebut.

Ronaldo merupakan pahlawan kemenangan tim berjulukan Los Blancos di leg pertama lewat torehan dua golnya.

Meski hanya butuh hasil imbang, buat Zidane bukan berarti Madrid akan coba bermain aman dan cenderung bertahan, apalagi dengan tidak memainkan Ronaldo.

(Baca Juga: Partai Persija Vs JDT Dinilai Jauh Lebih Baik Dibanding Laga Liverpool Kontra Manchester City)

"Saya tidak berpikir bermain tanpa Cristiano. Kami memilikinya dan senang dengan apa yang dilakukannya," kata Zidane seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Kami memilikinya dan perlu mengambil keuntungan darinya," ucapnya.