Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duel Prediksi Bayern Muenchen Vs Real Madrid - Dendam Perempat Final Musim Lalu

By Weshley Hutagalung - Rabu, 25 April 2018 | 18:34 WIB
Cristiano Ronaldo merayakan gol penentu kelolosan Real Madrid ke semifinal Liga Champions atas Juventus pada duel di Santiago Bernabeu, Madrid, 11 April 2018. ( OSCAR DEL POZO/AFP )

 Perempat final Liga Champions 2016-2017, Cristiano Ronaldo mencetak 5 gol ke gawang Bayern Muenchen dalam laga home and away. Bagaimana dengan pertemuan semifinal musim ini?

Bayern Muenchen akan menjamu Real Madrid di laga semifinal pertama 2017-2018 pada Rabu (25/4/2018) atau Kamis pukul 01.45 WIB.

Wajar bila kubu Bayern Muenchen sangat mewaspadai sepak terjang Real Madrid bersama Cristiano Ronaldo yang seolah menemukan "panggung" terbaik di ajang Liga Champions.

Cristiano Ronaldo selalu mencetak gol dalam 11 laga Liga Champions terakhir yang ia mainkan.

Dikutip BolaSport.com dari situs UEFA, pelatih Jupp Heynckes pun memuji Ronaldo.

"Cristiano Ronaldo menjalani karier yang luar biasa. Kami tentu menganalisis lawan dan mempersiapkan diri untuk mengalahkan mereka," ucap Jupp Heynckes.

Kata Heynckes, Bayern Muenchen memiliki Robert Lewandowski yang telah mencetak 38 gol sebagai andalan untuk menghentikan laju Ronaldo dan Madrid.

(Baca Juga: Zinedine Zidane Waspadai Mantan yang Berpeluang Lukai Real Madrid)

Dari kubu Real Madrid, Dani Carvajal menyebut tiga nama yang menjadi ancaman bagi pertahanan El Real.

"Mereka punya Arjen Robben, Robert Lewandowski, dan Frack Ribery. Ketiganya sangat sulit untuk dihentikan. Mereka bisa mencetak gol setiap ada kesempatan," ujar Dani Carvajal.