Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalahkan Bayern Muenchen, Pahlawan Real Madrid Meminta Lebih

By Kautsar Restu Yuda - Kamis, 26 April 2018 | 16:24 WIB
Pemain Real Madrid, Marco Asensio, saat mencetak gol ke gawang Bayern Muenchen pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) waktu setempat. ( JAVIER SORIANO / AFP )

Meski berhasil mencuri kemenangan di kandang Bayern Muenchen, pemain Real Madrid, Marco Asensio, meminta timnya bermain lebih baik lagi pada leg II.

Real Madrid berhasil meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Bayern Muenchen pada laga leg I Liga Champions di Allianz Arena, Muenchen, Rabu (25/4/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Tuan rumah unggul lebih dulu lewat gol Joshua Kimmich (menit ke-28).

Adapun gol balasan El Real datang melalui kaki Marcelo (44') dan Marco Asensio (57').

Asensio yang muncul sebagai pahlawan usai mencetak gol kemenangan, menilai timnya mendapat keuntungan dari kemenangan tandang tersebut.

(Baca Juga: Lionel Messi Salah Tingkah Saat Ketahuan Hendak Merangkul Fan Cewek oleh Sang Anak)


Pemain Real Madrid, Marco Asensio, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Bayern Muenchen pada laga leg pertama semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) waktu setempat.(CHRISTOF STACHE / AFP)

Namun, pemain yang masuk menggantikan Isco Alarcon pada menit ke-46 itu meminta permainan yang lebih baik lagi dari skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut.

"Ini adalah pertempuran nyata demi mengamankan kemenangan ini, tetapi kami tahu kami harus bermain lebih baik di (Santiago) Bernabeu," kata Asensio, seperti dicuplik oleh BolaSport.com dari Marca.

“Kami semua tahu ini akan menjadi pertandingan yang akan membuat kami menderita tetapi kami berhasil menyelesaikan dan meninggalkan stadion dengan sedikit keuntungan," ucapnya.