Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Misi Berat di Liga Champions, AS Roma Butuh Keajaiban!

By Bayu Chandra - Jumat, 27 April 2018 | 20:18 WIB
Para pemain AS Roma merayakan gol mereka ke gawang Barcelona dalam partai Liga Champions di Stadio Olimpico Roma, 10 April 2018. ( ISABELLA BONOTTO / AFP )

AS Roma harus bangkit pada leg kedua semifinal Liga Champions di Stadion Olimpico, Roma, pada Kamis (3/5/2018) jika ingin lolos ke partai final.

Kekalahan AS dari Liverpool dengan skor 2-5 pada leg pertama di Anfield, Rabu (25/4/2018) WIB, membuat salah satu pemain AS Roma, Bruno Peres, gundah.

Bruno Peres mengatakan, I Gialloroso butuh sebuah keajaiban jika ingin lolos ke final.

Pasalnya, Roma harus memenangi 3-0 atas Liverpool, misi serupa seperti saat melawan Barcelona di perempat final Liga Champions.

(Baca juga:PHRI Bali Menyambut Baik Sosialisasi Pemegang Lisensi Siaran Langsung Piala Dunia 2018)

Peres meyakini, Roma harus bermain lebih baik jika ingin menagalahkan Liverpool.

"Sekarang kami tahu bagaimana mereka bermain, kami harus melakukan lebih banyak kami mempersiapkan pertandingan dengan baik," ujar Peres dikutip BolaSport.com dari laman Football italia

"Pelatih kami mempersiapkan game ini dengan baik, jadi kami siap untuk membuat keajaiban lain terjadi," ucapnya menambahkan.

Bek berusia 25 tahun itu juga mengungkapkan bahwa dirinya dan AS Roma akan siap mencari tiga gol dan yakin tim Serigala Roma bisa melangkah jauh.