Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tuntutan Tidak Wajar Zinedine Zidane kepada Cristiano Ronaldo Cs

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 29 April 2018 | 06:54 WIB
Ekspresi pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pada laga leg pertama semifinal Liga Champions melawan Bayern Muenchen di Allianz Arena, Rabu (25/4/2018) waktu setempat. ( GUENTER SCHIFFMANN / AFP )

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberikan tuntutan tidak wajar kepada Cristiano Ronaldo dkk saat melawan Bayern Muenchen.

Real Madrid menuai kemenangan 2-1 atas Leganes pada laga Liga Spanyol yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (28/4/2018) waktu setempat.

Dua gol kemenangan tim berjulukan Los Blancos itu diciptakan Gareth Bale pada menit ke-8 dan Borja Mayoral (45'), sedangkan satu gol balasan Leganes ditorehkan Darko Brasanac (66').

Setelah mendapat kemenangan itu, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, dengan cepat langsung mengalihkan fokus.

(Baca Juga: Tekad Chelsea Terus Desak Tottenham Hotspur hingga Akhir)

Ya, kini ia memastikan Cristiano Ronaldo dkk fokus penuh menghadapi laga besar dan penting di leg kedua semifinal Liga Champions melawan Bayern Muenchen.

Menatap laga besar itu, Zidane menuntut anak asuhnya untuk mempersiapkan diri menampilkan permainan luar biasa lawan Bayern.

"Kami akan ambil bagian dalam pertandingan besar. Saya meminta pemain untuk tampil seperti yang belum pernah terjadi dalam sejarah mereka karena kami membutuhkan itu untuk bisa mencapai final," kata Zidane seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Kami harus bisa bermain sebaik mungkin agar lolos," ucapnya.

Di partai itu, Madrid hanya butuh hasil imbang untuk bisa memastikan diri lolos ke final Liga Champions.