Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Final Liga Champions, Bek Liverpool Ini Was-was dengan Kondisi Mohamed Salah yang Berpuasa

By Bagas Reza Murti - Selasa, 22 Mei 2018 | 02:05 WIB
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah, merayakan gol ke gawang West Ham pada laga Liga Inggris di Stadion Anfield, Liverpool, 24 Februari 2018. ( OLI SCARFF/AFP )

Jelang final Liga Champions, bek Liverpool, Alberto Moreno mengakui was-was dengan kondisi Mohamed Salah yang saat ini menjalani ibadah puasa ramadan.

Liverpool bakal menghadapi Real Madrid pada final Liga Champions di Kyiv, Ukraina pada 26 Mei 2018 yang juga bertepatan dengan bulan ramadan.

Winger Liverpool, Mohamed Salah yang merupakan seorang mulim tentu saja menjalankan ibadah tersebut.

Hal ini yang menjadikan salah satu rekannya, Alberto Moreno was-was dengan kondisi Salah yang berpuasa.

"Saya telah berkata sebelumnya bahwa saya akan makan dan minum untuknya (Salah) sebagai sebuah lelucon, namun ini tak akan berjalan mudah," ujar Moreno dilansir BolaSport.com dari Marca.

Bek asal Spanyol tersebut memang sebelumnya berseloroh akan mengganggu Mohamed Salah menjalani puasa ramadan selama persiapan final Liga Champions.

(Baca juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)


Bek kiri Liverpool FC, Alberto Moreno (tengah), merayakan gol yang dicetak timnya ke gawang Sevilla dalam laga Grup E Liga Champions di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Seville, Spanyol, pada 21 November 2017.(CRISTINA QUICLER/AFP)

"Sekarang (besok) ramadan, saya akan makan dan minum untuknya, itu sesuatu yang bisa saya lakukan!," ujarnya saat diwawancara radio Spanyol, El Transistor beberapa waktu lalu.

Saat ini, skuat Liverpool baru saja menjalani pemusatan latihan di Marbella, Spanyol jelang laga final. Skuat asuhan Juergen Klopp baru tiba di Anfield pada Minggu (20/5/2018).